Testimoni

Johanes – Jakarta

Saya rutin minum Nectura dalam 5 bulan terakhir, sehari 2x sehari 1 sendok makan sebelum tidur dan 1 sendok makan sebelum makan pagi. Baru saja hari ini 6 September saya melakukan tes LBS (Life Blood Screening) yang mendeteksi kadar oksigen, kadar heavy metal dan kadar antioksidan dalam darah. Hasilnya sungguh luar biasa, darah saya dinyatakan sempurna dan tidak ada radikal bebas sedikitpun didalam darah, dengan kata lain PERFECT. Semoga testimoni ini bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan keyakinan tentang Nectura.

 

Orang tua Dito (14 tahun) – Jakarta

Anak saya hobi sekali minum softdrink dan sering mengeluh kepalanya pusing. Ternyata itu disebabkan aspartam yg terkandung didalam Softdrink yang bisa mengakibatkan pengerasan otak.

3 hari pertama mengkonsumsi Nectura mengalami proses detox yang luar biasa sehingga kepalanya sakit sekali dan tidak mampu pergi ke sekolah. Setelah hari ke-4 anak saya tidak pernah mengalami pusing-pusing lagi. Sudah lebih dari 1 bulan.

 

Shinta (43 tahun) – Batam

Saya penderita diabetes sejak 6 tahun yang lalu, dimana kadar darah saya selalu diatas 500 mg/dl. Saya minum obat dokter selama 4 tahun yang menyebabkan kadar gula darah berkisar 300~500 mg/dl. Saya merasakan gendang telinga agak tuli, kesemutan, mengidap batu empedu, telapak kaki sangat sakit ketika menapak, tidak bisa bungkuk, sesak nafas dan tidak bisa menggenggam barang serta penglihatan semakin kabur.

Lalu saya mengkonsumsi Nectura belum genap sebulan, perlahan-lahan kesehatan membaik. Saya sudah mampu menggenggam, membungkuk, telapak kaki tidak sakit lagi dan gula darah turun di kisaran 200 mg/dl.

 

Ibu Bertha Evianty (47 tahun)

Saya menderita kanker payudara sejak 2 tahun yang lalu dimana hasil diagnosa Rumah Sakit Darmais menyatakan bahwa ada tumor ganas sebesar 20,3 mm yang harus segera diangkat. Saya mengalami rasa sakit yang luar biasa sampai-sampai aktivitas kerja saya jadi terganggu. Saya sudah mencoba minum segala macam obat-obatan herbal, tapi rasa sakitnya masih belum bisa hilang. Kemudian saya mencoba minum Nectura. Baru mencoba minum 1x 20ml, besoknya rasa sakit itu berkurang, dan sekarang saya mengkonsumsi Nectura sebagai terapi pengobatan saya.

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: